Our social:

Cross Ange: Tenshi to Ryuu no Rondo


Alternative Titles

English: Cross Ange: Rondo of Angels and Dragons
Japanese: クロスアンジュ 天使と竜の輪舞[ロンド]

Information

Type: TV
Episodes: 25
Status: Currently Airing
Aired: Oct 5, 2014 to ?
Producers: Sunrise, Starchild Records, Sentai FilmworksL, Bandai Namco Live Creative
Genres: Action, Mecha, Sci-Fi
Duration: 23 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)


Karena manusia memperoleh teknologi data yang sangat canggih yang membuat perkembangan jaman menjadi sangat maju.teknologi yang disebut "Mana" –dengan adanya “mana” manusia mampu meredakan semua perang, mengatasi semua masalah seperti kelaparan, polusi, dan masalah lain di Bumi,mana memiliki kekuatan yang mirip dengan sihir besar.Dengan begitu Bumi telah memperoleh utopia perdamaian dan tidak ada lagi yang memiliki “kemauan”.
Seorang Putri pertama dari Misurugi Empire, Angelize. Seperti layaknya orang lain, dia juga tidak mempunya “kemauan” atau kekhawatiran. Dia adalah putri yang dipuja oleh orang-orang dari kerajaannya, dan orang yang paling pantas” memakai mahkota. Namun, dia menyadari kebenaran yang mengejutkan bahwa dia adalah Norma. "Norma": adalah sebutan bagi orang-orang yang tidak bisa menggunakan mana , dan diperlakukan sebagai sampah dan tidak dianggap sebagai manusia. Karena hal itu dia lalu dibuang di sebuah pulau terpencil di mana ia menjalani hidup seperti di neraka.

Dipulau tersebut dia bertemu dengan sekelompok manusia Norma yang menjalani hidup mereka setiap hari dengan bertarung.mereka menunggangi robot humanoid yang disebut “paramails”.mereka bertarung mempertahankan diri dari serangan naga dari dimensi lain yang ingin menaklukkan bumi.Disinilah petualangan seru Angelize dimulai

0 komentar: